• Jumat, 27 Mei 2022

Tren Jasa Sewa Pacar Hadir di Indonesia, Menuai Pro dan Kontra dari Warganet

- Jumat, 13 Mei 2022 | 11:46 WIB
Tren Jasa Sewa Pacar Hadir di Indonesia, Menuai Pro dan Kontra dari Warganet (Foto: Pixabay)
Tren Jasa Sewa Pacar Hadir di Indonesia, Menuai Pro dan Kontra dari Warganet (Foto: Pixabay)

AGTVnews.com - Seiring dengan berkembangnya zaman, berkembang juga aneka ragam kemudahan yang ditawarkan. Salah satunya adalah bisnis jasa sewa.

Jasa sewa merupakan salah atu jenis pelayanan yang berkembang pesat. Jenis jasa sewa meliputi sewa gedung, mobil, motor, kamera, kostum, dan sebagainya. Namun, bagaimana jika ada sebuah jasa sewa pacar?.

Jasa sewa pacar mulai berkembang di Jepang beberapa tahun yang lalu. Namun, tren jasa sewa pacar juga telah hadir di Indonesia, namum menuai pro dan kontra dari warganet.

Baca Juga: Berbahaya, Polri Tegaskan Hewan Ternak yang Terjangkit PMK Harus Dimusnahkan

Jasa sewa pacar ini bernama Rental Girlfriend Uwu. Jasa sewa pacar ini sementara hanya dikhususkan di Malang, Jawa Timur.

Mengutip dari YouTube The Shiny Peanut, Jumat 13 Mei 2022, bisnis ini dirintis pada 16 Januari 2021 lalu. Mereka menawarkan berbagai pilihan, mulai kencan online dan kencan offline.

Seperti namanya, jasa ini dikhususkan bagi orang yang tidak mempunyai pasangan. Para talent juga dijaga oleh bodyguard agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Waspada Hepatitis Akut Misterius, Mas Dhito Imbau Masyarakat Kediri Terapkan Perilaku PHBS

Sebenarnya sebelum hadirnya jasa sewa pacar di Malang, ada juga jasa sewa pacar yang sering berseliweran di media sosial. Seperti Khoirul Anam yang sempat trending di TikTok.

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Sumber: Youtube The Shiny Peanut

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X