• Jumat, 27 Mei 2022

Adab Hubungan Intim Suami dan Istri dalam Islam, Termasuk Posisi dan Gaya Bermain

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 13:28 WIB
Ilustrasi : Dalam hubungan suami-istri, Islam mengatur adab ketika hendak bercocok tanam. (pixabay)
Ilustrasi : Dalam hubungan suami-istri, Islam mengatur adab ketika hendak bercocok tanam. (pixabay)

AGTVnews.com – Sebagai agama rahmatan lil ‘alaamin, Islam mengatur berbagai aktivitas manusia. Mulai dari membuka mata sampai dengan menutup mata.

Bahkan dalam hubungan suami dan istri diatur dalam Islam. Mulai dari adab hingga posisi, Islam memberikan petunjuk yang baik.

Seperti apa posisi hubungan suami istri dalam Islam yang dianjurkan, diperbolehkan, dan dilarang? Yuk cari tahu di artikel berikut!

Dengan kesempurnaannya, Islam mengatur semua aktivitas manusia. Mulai dari membuka mata di pagi hari, hingga menutup mata di malam hari untuk beristirahat.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Ban Motor Agar Tetap Awet

Bahkan hingga masuk ke masalah personal seperti hubungan seksual yang baik antara suami istri. Hubungan suami istri tak sekadar demi memenuhi kebutuhan biologis.

Namun juga menjadi pahala bahkan membuahkan manfaat bagi kesehatan.

Seperti terungkap dari hasil penelitian dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, yang menemukan bahwa hubungan seksual yang baik adalah setiap empat malam sekali.

Selain itu, hal yang sering menjadi pertanyaan pasangan suami istri adalah bagaimana posisi hubungan suami istri dalam Islam.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Islam Pos

Tags

Terkini

X