• Sabtu, 4 Desember 2021

Cara Menghilangkan Bau Badan Tanpa Deodoran Versi Dokter Zaidul Akbar

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:27 WIB
Ilustrasi : Bau badan sangat mengganggu kepercayaan diri seseorang. Ada beberapa langkah agar bau tak sedap di badan hilang. (DaModernDaVinci dari Pixabay)
Ilustrasi : Bau badan sangat mengganggu kepercayaan diri seseorang. Ada beberapa langkah agar bau tak sedap di badan hilang. (DaModernDaVinci dari Pixabay)

AGTVnews.com - Bau badan merupakan hal yang tidak diinginkan orang karena hal ini dapat mengganggu penampilan seseorang.

Tak sedikit orang akan langsung ilang feeling (Ilfeel) ketika menemukan ada seseorang yang memiliki bau badan tak sedap.

Inilah yang kemudian menyebabkan bau badan dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang. Untuk itu, penggunaan deodoran akan dipilih.

Baca Juga: Buntut Bus Arema Dirusak Oknum Supporter, Manajemen Persebaya Surabaya Minta Maaf

Meski dapat membantu, namun deodoran tak selamanya menimbulkan efek bagus mengingat kandungan bahan kimia di dalamnya.

Dokter Zaidul Akbar dalam Kanal Youtubenya membeberkan beberapa cara yang dapat ditempuh untuk menghilangkan bau badan tanpa deodoran.

Dalam videonya ia menyarankan agar mengganti pola makanan sehari hari dengan yang lebih sehat. Seperti buah dan sayur sayuran.

Baca Juga: Dampak Gempa Malang, Beberapa Bangunan di Blitar Dilaporkan Rusak

"Coba dalam satu minggu, atau mungkin 3 hari saja, porsi makan Anda lebih banyak sayur dan buah, nanti bau badannya mulai hilang secara perlahan," ujarnya dikutip Jumat, 22 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Denpasar Update

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Cemilan yang Enak Dan Cocok Dinikmati Saat Musim Hujan

Selasa, 16 November 2021 | 14:54 WIB

Punya Logo Mirip Meta, Aplikasi Ini Sindir Facebook

Selasa, 2 November 2021 | 12:25 WIB
X