• Sabtu, 16 Oktober 2021

8 Topik Chat Anti Garing Cocok Buat Pendekatan

- Kamis, 16 September 2021 | 08:45 WIB
Ilustrasi Chatting WhatsApp (https://pixabay.com/id/)
Ilustrasi Chatting WhatsApp (https://pixabay.com/id/)

AGTVnews.com - Memilih topik yang nggak bikin bosen saat chating, menjadi salah satu cara pendekatan yang mujarab bagi yang lagi cari gebetan.

Chattingan dengan topik itu-itu saja bikin bosen dan ujung-ujungnya chat cuman dibaca dan gak dibales.

Nah dikutip dari akun instagram @Latterthread2, berikut ada 8 topik chattingan yang bikin chit-chat kalian awet, gak ngebosenin dan hubungan kalian semakin lancar deh kayak jalan tol.

1. Kirimin Hal-hal Lucu yang Related
Chat lucu biasanya bakal jadi ice breaking yang tepat untuk mencairkan suasan. Kadang dari chat lucu tersebut sering juga jadi bahan perbincangan yang bikin chit chat kalian makin hangat dan kian dekat dengan si dia.

Baca Juga: Dukun Tulungagung Meditasi Pakai Sabu, Alasannya Bikin Kesel

2. Sharing Hal yang Menarik
Hal menarik bisa bermacam macam, mulai dari Horoscope, mitologi populer, hal-hal berbau Atlantis bahkan ngebahas kerajaan UFO yang sampai sekarang masih diperdebatkan juga bisa menjadi bahan.

Hal-hal unik juga bisa menjadi bahan perbincangan. Video yang sedang viral atau kisah-kisah lain yang bisa dibahas juga bisa jadi bahan chatting kok.

3. Bahas hobi
Hobi masing-masing kan beda tuh, nah ngebahas hobi teman chatting kita, bisa menjadi pilihan bikin topik chatting yang relevan dan awet.

Mulai dari hobi musik, seperti KPOP kemudian anime, musik klasik dan lain lain.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Zodiak Paling Insecure, Gak PD dan Minder

Senin, 11 Oktober 2021 | 07:35 WIB

5 Zodiak Tahan Banting, Paling Kuat Hadapi Tekanan

Minggu, 10 Oktober 2021 | 10:36 WIB
X