• Minggu, 14 Agustus 2022

Kenali 5 Tanda- tanda Terlibat Cinta Lokasi Di Tempat Kerja

- Senin, 6 September 2021 | 14:09 WIB
hati-hati jika mulai curi-curi pandang bisa jadi cinta lokasi (Ayu Dhira )
hati-hati jika mulai curi-curi pandang bisa jadi cinta lokasi (Ayu Dhira )

AGTVnews.com - Cinta lokasi ternyata bisa dilihat tanda-tandanya. Cinta lokasi atau cinlok ini, tidak akan hanya mengalir begitu saja.

Cinta lokasi di tempat kerja biasanya terjadi karena adanya rutinitas dan kegiatan bersama secara terus menerus. Kondisi ini akan menimbulkan kedekatan dan rasa nyaman. Kenyamanan ini akan berujung pada rasa suka dan akhirnya tumbuh rasa cinta, jadi deh cinta lokasi.

Cinta lokasi bisa dihindari sebelum dia tumbuh semakin subur.

Baca Juga: Tips Enyahkan Monday Blues Agar Senin Selalu Semangat

Kalian bisa mengenali tanda-tanda saat kamu mulai terlibat cinta lokasi. Ini dia 5 tanda-tanda saat kita mulai terlibat cinlok di tempat kerja seperti dikutip AGTVnews.com dari beberapa sumber.

1. Hubungan kalian terlihat akrab dan intens
Kalian berdua memiliki kedekatan yang lebih dibandung rekan kerja lain. Dia sering menyapamu terlebih dahulu. Selain itu, kalian juga sering terlibat percakapan yang menarik. Tidak jarang, dia akan mencari-cari topik agar bisa mengobrol lebih lama denganmu.

2. Sering curi-curi pandang
Nah, kalau sudah mulai curi-curi pandang, kemungkinan lebih dari 50 persen dia beneran suka ke kamu. Apalagi dia berani terang-terangan menatap kamu. Jika kamu menikmatinya, wow bisa jadi kalian sama-sama jatuh cinta.

3. Ingin Dekat Selalu
Si dia bakalan sering meminta pendapatmu mengenai pekerjaan yang dia lakukan. Padahal kamu tahu, itu urusan remeh saja. Well, ini hanya akal-akalannya saja untuk lebih dekat dengan kamu lho.

Baca Juga: Awas Monday Blues Syndrome: Tiba-tiba Senin Lagi

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Artikel Terkait

Terkini

X