• Jumat, 2 Desember 2022

Sistem Operasi Jam Pintar Samsung Terbaru One UI Watch 4.5 Segera Meluncur, Banyak Fitur Menariknya

- Senin, 18 Juli 2022 | 13:58 WIB
Sistem Operasi Jam Pintar Samsung Terbaru One UI Watch 4.5 Segera Meluncur, Banyak Fitur Menariknya (Instagram @cashandgogallarate)
Sistem Operasi Jam Pintar Samsung Terbaru One UI Watch 4.5 Segera Meluncur, Banyak Fitur Menariknya (Instagram @cashandgogallarate)

AGTVnews.com - Sistem operasi jam pintar Samsung terbaru One UI Watch 4.5 segera meluncur.

Dalam sistem operasi jam pintar Samsung terbaru One UI Watch 4.5 ini akan ada banyak fitur menarik yang ditawarkan kepada para penggunanya.

Sistem operasi jam pintar Samsung terbaru One UI Watch 4.5 akan hadir perdana di Galaxy Watch4, Galaxy Watch4 Classic dan Galaxy Watch Series.

Dalam siaran pers Samsung yang dilansir dari Antaranews.com, sistem operasi jam pintar Samsung terbaru One UI watch 4.5 ini akan keluar bersama versi terbaru Wear OS Powered by Samsung (terbaru Wear OS 3.5).

Baca Juga: Pemilik Weton Ini Harus Waspada di Malam Satu Suro Tahun 2022, Bisa Jadi Sasaran Lelembut

Galaxy One UI Watch 4.5 ini dijadwalkan rilis pada kuartal ketiga dengan lebih banyak fitur yang akan diumumkan. Pengguna dibawa menikmati pengalaman mengetik yang lebih lengkap.

Tidak hanya itu, juga akan ada cara yang mudah untuk melakukan panggilan telepon serta sejumlah fitur aksebilitas intuitif terbaru yang tentu saja membuat Galaxy Watch semakin optimal.

Kelebihan lainnya, saat sedang mengetik akan ada fiturnya secara lengkap di layar.
Itu semua tidak akan menganggu aktivitas layar lain yang sedang pula kita gunakan.

Seperti saat melakukan penelusuran, menjawab pesan atau email pengguna dapat memanfaatkan keyboard QWERTY lengkap terbaru dengan melakukan swipe untuk mengetik selain juga mendikte dan tulisan tangan.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X