• Kamis, 11 Agustus 2022

Timnas Indonesia Kalah Dari Jordania, Shin Tae Yong Justru Dapat Pujian Netizen

- Minggu, 12 Juni 2022 | 14:15 WIB
Timnas Indonesia Kalah Dari Jordania, Shin Tae Yong Justru Dapat Pujian Netizen (Instagram)
Timnas Indonesia Kalah Dari Jordania, Shin Tae Yong Justru Dapat Pujian Netizen (Instagram)

AGTVnews.com - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong menyemangati anak asuhnya pasca kekalahan dengan Jordania di laga kualifikasi Piala Asia 2023 dini hari tadi, Minggu, 12 Juni 2022.

Bukanya dihujat, Shin Tae yong justru dapat pujian netizen. Para pecinta ola tanah air nampaknya cukup bangga dengan kerja keras pria asal Korea Selatan ini meski Timnas Indonesia kalah dari Jordania. 

Shin Tae yong justru dapat pujian netizen saat dirinya menyemangati anak asuhnya. Saat itu, dia meminta skuad Garuda terus bersemangat sebab Timnas Indonesia masih memiliki kesempatan melaju di babak final, setelah kalah dari Jordania.

Shin Tae yong justru dapat pujian netizen sebab kekalahan Timnas Indonesia Vs Jordania dengan skor 0-1 ini sudah sangat apik.

Baca Juga: Ridwan Kamil Unggah Foto Eril Hasil Jepretannya yang Terakhir, Ini Pesannya

"Hasil pertandingan tadi melawan Yordania, Jordania 1-0 Indonesia. Tetap semangat Masih ada kesempatan," ungkap Shin Tae yong, sembari mengunggah foto Marc Klok saat bertanding melawan Jordania, di akun instagramnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia Vs Jordania telah menjalani laga kedua di babak Kualifikasi Piala Asia 2023 dini hari tadi.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Jaber Al Jaber Ahmad, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Jordania dengan skor 0-1.

Gol tunggal itu diciptakan Yazan Al-Naimat di menit ke-49’ lewat sontekan usai memaksimalkan umpan silang di depan gawang.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ujicoba Taksi Terbang Sukses Dilakukan di Jakarta

Minggu, 31 Juli 2022 | 20:07 WIB
X