• Sabtu, 20 Agustus 2022

Deretan Artis Ini Akan Diperiksa Polisi Kasus DNA Pro Pekan Depan, Ada Lesty Kejora Hingga Billy Syahputra

- Jumat, 15 April 2022 | 11:51 WIB
Deretan Artis Ini Akan Diperiksa Polisi Kasus DNA Pro Pekan Depan, Ada Lesti Kejora Hingga Billy Syahputra (Foto: Instagram @lestykejora)
Deretan Artis Ini Akan Diperiksa Polisi Kasus DNA Pro Pekan Depan, Ada Lesti Kejora Hingga Billy Syahputra (Foto: Instagram @lestykejora)

 

AGTVNews.com - Usai Ivan Gunawan di periksa polisi kemarin sore oleh Bareskrim Polri dalam kasus investasi bodong robot trading DNA Pro, minggu depan sejumlah artis akan diperiksa juga terkait kasus ini.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri telah menjadwalkan pemeriksaan kembali terhadap sejumlah artis lainnya. Mereka adalah Marcello Tahitoe, Billy Syahputra, hingga Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello akan diperiksa pada pekan depan.

Baca Juga: 3 Makna Mendalam Jumat Agung Bagi Umat Katolik

"Penyidik telah menjadwalkan pemeriksaan E pada Senin, 18 April 2022," kata Gatot kepada wartawan, Jumat 15 April 2022. 

Sementara itu, pemeriksaan terhadap Billy Syahputra atas kasus investasi bodong robot trading DNA Pro ini akan dilakukan keesokannya yakni pada Selasa, 19 April 2022.

"Lalu, penyidik juga menjadwalkan pemeriksaan RB dan LK pada Rabu, 20 April 2022," jelasnya.

Baca Juga: Penjelasan Tentang Zakat Fitrah Menggunakan Uang Beserta Cara Menghitungnya

Seperti diketahui, sebanyak 12 orang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus investasi bodong robot trading DNA Pro. Masing-masing tersangka berinisial, AB (DPO), ZII (DPO), JG (DPO), ST (DPO), FR, FE (DPO), AS (DPO), DV (DPO), RK, RS, RU, dan YS.

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Sumber: pmjnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ujicoba Taksi Terbang Sukses Dilakukan di Jakarta

Minggu, 31 Juli 2022 | 20:07 WIB
X