• Jumat, 1 Juli 2022

Bocoran Penampakan 4 Hero Dengan Skin Baru Kolaborasi Mobile Legends X Sanrio, Fans Hello Kitty Pasti Senang

- Jumat, 11 Februari 2022 | 15:34 WIB
Bocoran Penampakan 4 Hero dengan Skin Baru Kolaborasi Mobile Legends X Sanrio,  Fans Hello Kitty Pasti Senang (Foto: Tangkapan Layar MLBB X Sanrio Free Skin Event)
Bocoran Penampakan 4 Hero dengan Skin Baru Kolaborasi Mobile Legends X Sanrio, Fans Hello Kitty Pasti Senang (Foto: Tangkapan Layar MLBB X Sanrio Free Skin Event)


AGTVnews.com - Kita semua tahu bahwa Moonton akhir-akhir ini mulai berkolaborasi dengan Sanrio Characters dimana membuat para fans Hello Kitty dan player Mobile Legends senang akan informasi tersebut.

Mobile Legends akan meresmikan kolaborasi dengan Sanrio pada tanggal 5 Maret 2022, melansir dari leaker di akun YouTube AceUnyil Official Gaming, yang membagikan
bocoran penampakan empat Hero dengan skin Mobile Legends X Sanrio.

Dalam videonya tersebut ada empat Hero yang mendapatkan skin kolaborasi dengan Sanrio, yakni Floryn, Angela, Chang’e, dan Claude. Salah satu Skin dari Hero tersebut juga akan dibagikan secara gratis, yaitu Skin untuk Hero Floryn.

Baca Juga: 10 Negara Penghasil Beras Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?

Dari keempat Hero tersebut akan memiliki teman bertarung terbaru dari karakter Sanrio, seperti Floryn yang akan ditemani oleh Cinnamoroll, Claude bersama Batz-Maru, Chang'e akan bertarung bersama Purin, dan Angela akan bersama karakter utama Sanrio yakni Hello Kitty.

Mengetahui bahwa empat Hero tersebut merupakan Hero yang memiliki teman seperjalanan dan sangat cocok mendapatkan skin kolaborasi ini.

Berikut penjelasan singkat tentang penampakan seluruh empat Hero dengan Skin Kolaborasi Mobile Legends X Sanrio:

Baca Juga: Cuti Kuliah demi Peruntungan di Dunia Hiburan, Fuji Justru Akui Belum Percaya Diri

1. Floryn x Cinnamoroll

Skin kolaborasi Mobile Legends x Sanrio untuk Hero Floryn, akan merubah Hero ini menjadi sangat cantik dan imut. Rambut Floryn akan diubah menjadi warna emas dan
terurai dengan sangat panjang.

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X