• Jumat, 27 Mei 2022

Di Awal Tahun Macan Air, Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Dua SUV Gagah Simak Spesifikasi dan Harganya

- Kamis, 27 Januari 2022 | 16:27 WIB
Kejutan Awal Tahun 2022, Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Dua SUV Gagah  All New Land Cruiser dan New Fortuner 2.8, Simak Spesifkasi dan Harga (Foto : Toyota Astra Motor)
Kejutan Awal Tahun 2022, Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Dua SUV Gagah All New Land Cruiser dan New Fortuner 2.8, Simak Spesifkasi dan Harga (Foto : Toyota Astra Motor)

AGTVnews.com – PT Toyota Astra-Motor (TAM) mengawali tahun 2022 atau tahun Macan Air dengan meluncurkan dua SUV gagah, yakni All New Land Cruiser dan New Fortuner 2.8, pada Kamis, 13 Januari 2022 lalu. 

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda, memaparkan tentang kedua SUV gagah All New Land Cruiser dan New Fortuner 2.8 diluncurkan sebagai bentuk untuk mewujudkan realisasi dan komitmennya dalam bidang otomotif.

Toyota berkomitmen senantiasa menampilkan ever-better cars demi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang seiring terus meningkat.

Baca Juga: Fakta Tersembunyi Dibalik Lagu ‘Menghapus Jejakmu’ dari Noah

“Selama 1 dekade terakhir, segmen SUV menjadi populer baik di Global juga di Indonesia. Karena itulah selama ini kami terus menghadirkan berbagai jenis line-up SUV di Indonesia dari segmen entry hingga premium,” ucap President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

All New Land Cruiser, kini hadir di Indonesia dengan tampilan desain lebih tangguh, modern dan berkelas, serta dibekali berbagai ragam teknologi terbaru dan terbaik dengan mempertahankan DNA Land Cruiser sebagai kendaraan yang handal di segala medan.

Untuk spesifikasi All New Land Cruiser dibekali dengan mesin diesel V6 twin turbo berkode F33A-FTV berkubikasi 3.346 cc.

Baca Juga: Jelang Imlek, Umat Tionghoa Kota Kediri Lakukan Tradisi Bersihkan Patung Dewa

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 304,7 dk pada 4.000 rpm dan torsi maksimum 700 Nm pada rentang 1.600 hingga 2.600 rpm.

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Sumber: toyota.astra.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X