• Selasa, 18 Januari 2022

Disperindag Kabupaten Blitar Gelar Wisuda Peserta Program AdiMarko

- Jumat, 3 Desember 2021 | 15:28 WIB
Peserta wisuda program Audisi dan Inkubasi Marketing Online (AdiMarko) tahun 2021 oleh  Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Diperindag) Kabupaten Blitar. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)
Peserta wisuda program Audisi dan Inkubasi Marketing Online (AdiMarko) tahun 2021 oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Diperindag) Kabupaten Blitar. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Pemerintah Kabupaten Blitar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Diperindag) menggelar wisuda dan penyerahan hadiah lima besar kegiatan Audisi dan Inkubasi Marketing Online (AdiMarko) tahun 2021. Kegiatan ini digelar di ruang Perdana, Jumat 3 Desember 2021.

Bupati Blitar Rini Syarifah diwakili Asisten perekonomian dan pembangunan, Ulfie Zulfikar mengapresiasi program AdiMarko. Diharapkan program AdiMarko kedepannya melahirkan enterpreuner muda yang mampu meningkatkan perekonomian warga Kabupaten Blitar.

"Semoga kedepannya, peserta yang mengikuti program AdiMarko dapat mengembangkan usahanya sehingga mampu meningkatkan perekonomian," ujar Ulfie.

Baca Juga: Pemkab Blitar Gelar Festival Kresnayana V, Angkat Cerita Gita Sri Narayan

Sementara Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Blitar Tavip Wiyono mengatakan, program AdiMarko digelar selama empat bulan. Dari 50 orang peserta AdiMarko yang diwisuda, dipilih yang terbaik mulai dari juara 1 sampai harapan 3 untuk mendapatkan apresiasi.

"Ini kami berikan apresiasi, untuk memberi motivasi kepada peserta agar tidak hanya berhenti sampai disini saja. Harus berkompetisi," ujar Tavip.

Pada kesempatan itu, Tavip juga berpesan agar peserta memanfaatkan teknologi untuk melakukan pemasaran. Teknologi informasi dan komunikasi berperan penting dalam pemasaran produk. Tavip menambahkan, pihaknya akan melalukan evaluasi agar output yang dihasilkan jelas.

Baca Juga: Peringati HUT Korpri ke-50, Bupati Blitar Serahkan Hadiah ASN Berprestasi

"Generasi milenial yang mengikuti AdiMarko kami harapkan kedepannya mampu memanfaatkan teknologi untuk pemasaran," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bayar Pajak Kendaraan Kini Tidak Perlu Keluar Rumah

Senin, 17 Januari 2022 | 10:20 WIB

Resmi, Ucapkan Selamat Tinggal Pada BlackBerry

Rabu, 5 Januari 2022 | 15:16 WIB
X