• Selasa, 18 Januari 2022

Blitar Poetra Siap Hadapi Deltras Sidoarjo di Babak 32 Besar Liga 3 Jatim

- Kamis, 2 Desember 2021 | 09:00 WIB
Pelatih Blitar Poetra, Yudianto memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Gelora Penataran Kabupaten Blitar. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)
Pelatih Blitar Poetra, Yudianto memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Gelora Penataran Kabupaten Blitar. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Kesebelasan Blitar Poetra siap menghadapi Deltras Sidoarjo dalam babak 32 besar Liga 3 Jawa Timur.

Pertandingan antara Blitar Poetra melawan Deltras Sidoarjo akan digelar di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat 3 Desember 2021.

Menjelang laga tersebut, Blitar Poetra telah mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin. Pasalnya tim yang akan dihadapi adalah tim favorit juara.

Baca Juga: Mobil Tabrak Apotek di Blitar, Diduga Sopir Mengantuk

Selain menjadi tim favorit juara, Deltras Sidoarjo juga diuntungkan karena main di kandang sendiri. Meskipun tidak dihadiri suporter namun tetap memberi keuntungan bagi tuan rumah.

Pelatih Blitar Poetra, Yudianto mengatakan, selama ini persiapan anak asuhnya digembleng agar mematangkan lini belakang.

Sebab, Blitar Poetra harus ditinggal salah satu pemain senior diposisi bertahan karena akumulasi kartu. Sehingga ia harus memutar otak untuk mencari penggantinya dari beberapa pemain yang ada.

Baca Juga: Ayah di Ponorogo Cabuli 2 Anak Gadisnya dengan Dalih Terlalu Sayang

"Selain itu, lini lain juga tetap dipersiapkan dengan maksimal. Termasuk lini serang dengan menambah kematangan didepan gawang lawan, sehingga bisa melakukan finishing dengan baik," ujar Yudianto.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bayar Pajak Kendaraan Kini Tidak Perlu Keluar Rumah

Senin, 17 Januari 2022 | 10:20 WIB

Resmi, Ucapkan Selamat Tinggal Pada BlackBerry

Rabu, 5 Januari 2022 | 15:16 WIB
X