• Selasa, 18 Januari 2022

Dukung One Pesantren One Product, Greenfields Indonesia Farm 2 Kerjasama Dengan Ponpes di Blitar

- Rabu, 1 Desember 2021 | 19:04 WIB
Penandatanganan MoU antara PT Greenfields Indonesia Dairy Farm 2 Blitar dengan Pondok Pesantren Al Hikam Wanatani untuk penyediaan pakan sapi. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)
Penandatanganan MoU antara PT Greenfields Indonesia Dairy Farm 2 Blitar dengan Pondok Pesantren Al Hikam Wanatani untuk penyediaan pakan sapi. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Mendukung program yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur One Pesantren One Product (OPOP), PT Greenfields Indonesia Farm 2 melakukan perjanjian kerjasama (MoU) dengan Pondok Pesantren.

Kerjasama tersebut adalah di bidang kemitraan pakan sapi berupa tebon jagung. Perjanjian Kerjasama yang difasilitasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Timur ini ditandatangani di JW Marriott Hotel Surabaya, Selasa (30/11/2021).

Government and External Relation Manager PT Greenfields Indonesia Farm 2, Miftahuddin Nur mengatakan mengapresiasi dan menyambut baik perhatian dari Pemprov Jawa Timur atas program OPOP ini.

Baca Juga: Cak Percil Gelar Vaksinasi untuk Warga Blitar, Diikuti Seribu Orang Berhadiah Sepeda Gunung

Langkah ini dinilainya dapat menjalin sinergi antara perusahaan dengan Pondok Pesantren. Dengan sinergi ini diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik dan saling bermanfaat.

"Kami senang dapat menjalin Kemitraan ini sebagai salah satu program yang dapat mendukung OPOP di Jawa Timur."

"Saat ini ada dua Pesantren di Kabupaten Blitar yang sudah melakukan MoU dengan PT Greenfields Indonesia Farm 2 Blitar."

"Yaitu Ponpes Al Khusyu Desa Tulungrejo Kecamatan Wates Kabupaten Blitar dan Wanatani Desa Sumberingin Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar," paparnya.

Baca Juga: Ini Daftar UMK Jawa Timur 2022, Cek Besaran Upah di Masing-masing Kota

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bayar Pajak Kendaraan Kini Tidak Perlu Keluar Rumah

Senin, 17 Januari 2022 | 10:20 WIB

Resmi, Ucapkan Selamat Tinggal Pada BlackBerry

Rabu, 5 Januari 2022 | 15:16 WIB
X