• Sabtu, 4 Desember 2021

Debut di GIIAS 2021, Berikut Deretan Hal Baru yang Diusung KIA

- Minggu, 21 November 2021 | 15:58 WIB
Kia mengusung banyak inovasi pada debut perdananya di GIIAS 2021. (KIA)
Kia mengusung banyak inovasi pada debut perdananya di GIIAS 2021. (KIA)

AGTVnews.com - PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan Indomobil Group, untuk pertama kalinya ambil bagian di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

"Keikutsertaan kami untuk pertama kalinya di ajang GIIAS pada tahun 2021 ini, menegaskan komitmen Indomobil bagi Kia untuk terus menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru."

"Serta mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi dan inspirasi bagi konsumen dan pengguna mobil Kia di Indonesia," tukas Marketing & Development Division Head, PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo.

Baca Juga: Bayi Dibuang Dalam Tas Shopee Diduga Orang Tua Tak Mampu Mengurus

Di ajang ini, PT KIA secara resmi meluncurkan Logo serta slogan terbaru Kia yang sudah diluncurkan secara global pada awal tahun 2021 yang lalu.

Logo baru ini merupakan simbol dari transformasi penuh yang sudah dilalui oleh Kia. Garis-garis simetris melambangkan kestabilan dan keyakinan Kia terhadap masa depan.

Sedangkan garis meningkat (naik) pada huruf “K” dan “A” melambangkan kebangkitan yang ingin dicapai oleh Kia melalui merek tersebut.

Baca Juga: Ini Pekerjaan Rumah Persik Kediri yang Akan Dibenahi Javier Roca

Sedangkan slogan Kia “Movement that Inspires”, menyatakan bahwa Kia menciptakan ruang bagi penggunanya untuk mendapatkan inspirasi dan memiliki waktu untuk mewujudkan ide-ide mereka.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur Erupsi

Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:33 WIB

Ini Kelemahan Kelemahan Timnas U-18 di Mata Coach STY

Rabu, 24 November 2021 | 16:13 WIB
X