• Minggu, 5 Desember 2021

Bupati Blitar Kembali Teken MoU Kerja Sama Antar Daerah

- Kamis, 18 November 2021 | 10:42 WIB
Pemkab Blitar terus melakukan kerjasama dengan sejumlah daerah. (Diskominfo Kabupaten Blitar)
Pemkab Blitar terus melakukan kerjasama dengan sejumlah daerah. (Diskominfo Kabupaten Blitar)

AGTVnews.com - Bupati Blitar Rini Syarifah gencar melakukan kerja sama terutama dalam bidang pembangunan Daerah. Ini merupakan salah satu langkah konkrit dalam mengatasi permasalahan lokal terutama dalam pemasaran produk Kabupaten Blitar.

Kali ini Bupati Rini Syarifah meneken MoU dengan Pemerintah Kabupaten Subang di Kantor BUMD PT. Subang Sejahtera, Jalan Bumi Abdi Praja No. 1 Kecamatan Subang pada Rabu, 17 November 2021.

Dalam sambutannya Bupati Rini Syarifah menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Blitar terus mencari terobosan-terobosan untuk membantu dalam memecahkan permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Baca Juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Pekan ke 12, Persik Kediri Ketemu Musuh Bebuyutan

"Pemerintah Daerah harus hadir dalam rangka pemulihan ekonomi nasional. Salah satu terobosan yang bisa dilakukan oleh Pemerintah Daerah diantaranya adalah melalui kerja sama antar daerah. Dengan kerja sama, diharapkan ada sinergi dalam pemenuhan kebutuhan masing-masing daerah," ungkapnya.

Lebih lanjut bupati wanita pertama di Kabupaten Blitar ini mengatakan, bahwa setelah penandatangan MoU antar pemerintah daerah, akan dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kerja sama Business to Business antara BUMD PT. Subang Sejahtera dengan Koperasi Produsen Peternak Inspirasi Kabupaten Blitar.

Baca Juga: Punya Catatan Sering Menang Lawan Arema FC, Persik Kediri Tetap Waspadai Semua Lini

Kemudian diteruskan dengan pembahasan detail Perjanjian Kerja Sama pengiriman telur dari Blitar ke Subang.

“Di Blitar stok telur melimpah sedangkan di Kabupaten Subang stok jagung melimpah. Kedepan kita berharap kerja sama ini berkembang di berbagai sektor,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur Erupsi

Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:33 WIB

Ini Kelemahan Kelemahan Timnas U-18 di Mata Coach STY

Rabu, 24 November 2021 | 16:13 WIB
X