• Minggu, 5 Desember 2021

Intip Tampilan Terbaru Xpander Series Dengan Fitur Anyarnya

- Selasa, 9 November 2021 | 19:30 WIB
Xpander Cross langsung mendapatkan relaksasi pajak sesaat setelah diluncurkan. (Instagram @mitsubishimotorsid)
Xpander Cross langsung mendapatkan relaksasi pajak sesaat setelah diluncurkan. (Instagram @mitsubishimotorsid)

AGTVnews.com - Pabrikan mobil asal Jepang, Mitsubishi, telah merilis tampilan terbaru Xpander Series. New Xpander dan Xpander Cross tampil mentereng dengan fitur baru.

Dua mobil ini siap dipasarkan di pasar dalam negeri. Menariknya, meski baru saja dirilis, New Zpander dan Xpander Cross dipastikan mendapatkan insentif pajak.

Pemberian insentif pajak melalui Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) tersebut diterima pada Senin, 8 November 2021 kemarin dengan besaran 100 persen.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro mengungkapkan dua mobil ini sudah mulai diproduksi.

Baca Juga: Persedikab Kediri Menang Telak Atas Persem Mojokerto 1-6, Tony Ho : Jangan Terlalu Dipuji Nanti Besar Kepala

Proses pengiriman pun dilakukan mulai bulan November ini. Targetnya, pengiriman New Xpander dan Xpander Croos ke konsumen ini dilakukan jelang akhir tahun.

"Targetnya di tahun ini bisa dikirim agar dapat benefit PPnBM. Ini juga sesuai kan dengan regulasi yang diperpanjang sampai Desember 2021," katanya dikutip Selasa, 9 November 2021.

Sebagai informasi, kedua mobil ini meluncur dengan tampilan serta fitur baru. Ubahan pada Xpander dan Xpander Cross terlihat pada sektor eksterior, interior serta penambahan fitur anyar.

Desain New Xpander depan diubah dengan menggunakan New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED2, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur Erupsi

Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:33 WIB

Ini Kelemahan Kelemahan Timnas U-18 di Mata Coach STY

Rabu, 24 November 2021 | 16:13 WIB
X