• Sabtu, 4 Desember 2021

Pemkab Kediri Buka Lowongan Direktur dan Pengawas Perusahaan Daerah

- Sabtu, 6 November 2021 | 09:11 WIB
Taman Agro Margomulyo, salah satu kawasan wisata di lereng Gunung Kelud yang berada di PD Perkebunan Margomulyo milik Pemkab Kediri. (Instagram/@kedirikekinian)
Taman Agro Margomulyo, salah satu kawasan wisata di lereng Gunung Kelud yang berada di PD Perkebunan Margomulyo milik Pemkab Kediri. (Instagram/@kedirikekinian)

AGTVnews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri membuka lowongan kerja untuk posisi pengawas dan direktur 3 perusahaan daerah yang dimiliki.

Dibutuhkan 10 orang untuk menempati posisi dewan pengawas, direktur dan direktur utama. Lowongan dibuka untuk masyarakat umum serta pejabat daerah.

Tiga perusahaan daerah tersebut adalah Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Perusahaan Daerah Canda Bhirawa dan Perusahaan Daerah Perkebunan Margomulyo.

Baca Juga: Petugas Damkar Kota Kediri Evakuasi Sarang Ular Piton di Perumahan Warga

Mengutip informasi dari akun resmi Bagian Perekonomian Setda Pemkab Kediri, lowongan 10 posisi tersebut dibuka pada 8 November hingga 11 November 2021.

Panitia seleksi menetapkan beberapa persyaratan bagi pelamar. Diantaranya wajib berpendidikan minimal sarjana S1, usia maksimal 60 tahun untuk pengawas dan 55 tahun untuk direktur.

Pelamar juga diwajibkan untuk membuat makalah berisi strategi pengawasan (untuk jabatan pengawas) dan makalah rencana bisnis bagi direktur.

Baca Juga: Batal di Jatim, Pelaksanaan Seri 3 Liga 1 2021-2022 Tetap di Jateng dan DIY

Beberapa persyaratan administrasi diperlukan untuk melamar pengawas dan direktur perusahaan daerah milik Pemkab Kediri ini.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur Erupsi

Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:33 WIB

Ini Kelemahan Kelemahan Timnas U-18 di Mata Coach STY

Rabu, 24 November 2021 | 16:13 WIB
X