• Sabtu, 27 November 2021

DKI Jakarta Perpanjang Kerjasama Kebutuhan Pangan dengan Blitar

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12:45 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan  menandatangani perpanjangan kerjasama dengan Kabupaten Blitar (Diskominfo Kabupaten Blitar)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menandatangani perpanjangan kerjasama dengan Kabupaten Blitar (Diskominfo Kabupaten Blitar)

AGTVnews.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali memperpanjang kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Blitar terkait upaya sinergitas dalam rangka penyediaan kebutuhan pangan.

Selain sebagai penyedia kebutuhan pangan juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah kerja masing-masing.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Indonesia terlalu besar untuk kita bekerja sendiri-sendiri.

Baca Juga: Sukmawati Soekarnoputri Jalani Ritual Pindah Agama Islam ke Hindu

Pemerintahan Pusat telah menjalankan berbagai macam program sehingga di daerah harus ikut berupaya mempercepat laju ekonomi melalui kerja sama antar daerah.

"Nah, kita di daerah mendukung dengan percepatan ekonomi melalui kerja sama antardaerah seperti ini. Melalui hal ini kita berharap bisa berjalan bersama secara berkelanjutan, dengan saling memberikan manfaat," ujar Gubernur Anies usai menandatangani kerjasama dengan Bupati Blitar di Balaikota Jakarta, Kamis 21 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Ekspor Batu Fosil ke Jerman Senilai Ratusan Juta, Teten Masduki: Pencapaian yang Patut Diapresiasi

Gubernur Anies menjelaskan kerja sama tersebut harus bisa dikelola dengan baik.

Pengelolaan harus dijalankan dengan mekanisme pasar yang baik, sehingga berkelanjutan kerja sama antardaerah terus berjalan untuk jangka waktu yang lama.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Kelemahan Kelemahan Timnas U-18 di Mata Coach STY

Rabu, 24 November 2021 | 16:13 WIB
X