• Sabtu, 4 Desember 2021

Link Pendaftaran Job Fair Disnaker Kediri, Digelar Secara Online Tersedia banyak Lowongan

- Senin, 11 Oktober 2021 | 06:45 WIB
Ilustrasi Job Fair (Tangkapan Layar)
Ilustrasi Job Fair (Tangkapan Layar)

AGTVnews.com - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Kediri menyelenggarakan bursa tenaga kerja atau Job Fair tahun 2021. Berbeda dari biasanya, Job Fair tahun 2021 diselenggarakan secara full online.

Job Fair Disnaker Kabupaten Kediri bertujuan membuat para pencari kerja lebih mudah mendapatkan informasi kerja dengan mendaftar secara online.

Dikutip dari laman resmi Job Fair Disnaker Kabupaten Kediri 2021, pencari kerja wajib mendaftarkan dirinya lebih dahulu secara online.

Pendaftaran online Job Fair Kediri dibuka sejak 1 Oktober 2021 hingga berakhirnya rangkaian kegiatan pada 31 Desember 2021.

Baca Juga: Lakukan Seleksi Pemain, Persedikab Kediri Kedatangan Pemain Maluku dan Papua

Link pendaftaran Job Fair Disnaker Kediri tahun 2021 bisa klik tautan berikut ini: kedirikab-jobfair.online

Untuk pendaftaran pencari kerja di Job Fair Disnaker Kediri perlu menyiapkan email aktif. Sebab proses pengaktifan akun pendaftaran akan dilakukan verifikasi melalui email.

Apabila proses pendaftaran akun telah berhasil, selanjutnya pencari kerja wajib melengkapi data diri di form online yang tersedia.

Salah satu isian yang wajib, selain identitas diri dan foto, adalah berkas lamaran kerja. Seluruh berkas lamaran dibuat dalam versi pdf untuk diunggah.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Kelemahan Kelemahan Timnas U-18 di Mata Coach STY

Rabu, 24 November 2021 | 16:13 WIB
X