• Sabtu, 4 Desember 2021

Didominasi Putra Daerah, Perseta Tulungagung Mantap Melangkah ke Liga 3 Jawa Timur

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 18:15 WIB
Pemain Perseta Tulungagung sedang berlatih untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 3 Jawa Timur. (Firmanto Imansyah/AGTVnews.com)
Pemain Perseta Tulungagung sedang berlatih untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 3 Jawa Timur. (Firmanto Imansyah/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Sejumlah persiapan tengah dilakukan manajemen Perseta Tulungagung untuk memantapkan langkah menapaki Liga 3 Jawa Timur.

Perseta Tulungagung akan berlaga di Liga 3 Jawa Timur di grup grup V memulai pertandingan 3 November 2021 mendatang.

Saat ini skuad Laskar Badai Selatan telah menyusun kerangka tim didominasi pemain putra daerah. Sebanyak 18 pemain telah diikat kontrak untuk menjadi pemain inti.

Dalam latihan rutin di lapangan Desa Pucung Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, nampak hadir 28 pemain berlatih ringan mengasah umpan dan penyelesain akhir Kamis, 7 Oktober 2021.

Baca Juga: Warung Ikhlas Tulungagung, Mau Bayar atau Gratis Silahkan Suka-suka

Manajer Perseta Tulungagung, Eko Tomi Hartanto yang ditemui usai memantau latihan mengatakan, selain 18 pemain yang telah diikat kontrak, ada 22 pemain lainnya tengah menjalani ujicoba.

Dari 22 pemain yang saat ini ujicoba akan diambil 12 pemain untuk melengkapi skuat yang didaftarkan ke Liga 3.

"18 pemain sudah kita selesaikan kontraknya, yang lain masih dalam ujicoba, kita prediksi akan ada 30 pemain yang kita daftarkan di liga 3," ungkapnya.

Pihaknya yakin, dalam dua minggu kedepan pemain-pemaing yang dibutuhkan tim bisa terbentuk untuk persiapan terakhir sebelum mengikuti turnamen kelas 3 nasional tersebut.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Kelemahan Kelemahan Timnas U-18 di Mata Coach STY

Rabu, 24 November 2021 | 16:13 WIB
X