• Jumat, 21 Januari 2022

Demo Peternak Ayam di Blitar Hari Ini Sampaikan 3 Tuntutan dengan Cara Unik

- Selasa, 28 September 2021 | 07:27 WIB
Unjuk rasa puluhan peternak ayam Blitar di kantor cabang BNI Jalan Kenanga Kota Blitar. Mereka menuntut restrukturisasi kredit dan pemutihan bunga. (Yusuf RH Saputro)
Unjuk rasa puluhan peternak ayam Blitar di kantor cabang BNI Jalan Kenanga Kota Blitar. Mereka menuntut restrukturisasi kredit dan pemutihan bunga. (Yusuf RH Saputro)

AGTVnews.com - Demo peternak ayam di Blitar akan dilakukan Selasa hari ini, 28 September 2021 mulai jam 09.00 WIB.

Aksi unjuk rasa akan diikuti ratusan peternak ayam petelur dan ayam daging serentak di kabupaten hingga kecamatan-kecamatan.

Rencana demo peternak ayam di Blitar ini telah beredar luar melalui WAG dan sejumlah flyer di media sosial. Tak sedikit warga yang menantikan aksi tersebut sekadar untuk mendapat telur dan ayam gratis.

Dalam aksinya para peternak ayam di Blitar memang berencana akan membagikan telur secara gratis dan melepas ayam yang bebas diambil siapapun.

Baca Juga: 3 Klub Liga 2 Masih Nunggak Gaji Pemain, Subsidi Klub Dipangkas

Pembagian telur dan pelepasan ayam akan dilakukan komunitas peternak ayam di depan Kantor Pemkab Blitar di Kecamatan Kanigoro.

Sedangkan bazar telur akan digelar di beberapa titik sepanjang jalan antara kantor Pemkab Blitar sampai gedung DPRD di Kanigoro.

Juga di sejumlah traffic light antara Kecamatan Udanawu di Blitar utara hingga Kota Blitar dan Kantor Pemkab Blitar di bagian selatan.

Koordinator lapangan aksi unjuk rasa peternak ayam Blitar, Yesi Yuni saat dikonfirmasi mengatakan, telur yang dibawa dalam aksi tersebut memang ada yang dibagikan secara gratis namun ada pula yang dijual.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekomendasi HP Murah Harga 1 Jutaan di Bulan Januari

Jumat, 21 Januari 2022 | 15:06 WIB

Inilah 5 Bisnis Anti Rugi Bagi Pemula, Bisa Raup Cuan

Jumat, 21 Januari 2022 | 07:40 WIB

Bayar Pajak Kendaraan Kini Tidak Perlu Keluar Rumah

Senin, 17 Januari 2022 | 10:20 WIB
X